cikawungading-cipatujah

Pelantikan Panitia PILKADES 2019 berlangsung Khidmat

Kabar Desa Pemerintahan Seputar Berita

Cikawungading ( 14-06-2019 ) – Sesuai Regulasi yang dikeluarkan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya Bahwasannya sebanyak 211 Desa akan melaksanakan Pilkades Serentak, termasuk Desa Cikawungading. Sesuai jadwal tahapan-tahapan Pemilihan Pilkades yang di keluarkan Pemerintah Daerah, BPD sebagai penanggung jawab terlaksananya Pilkades di masing-masing Desa wajib membentuk Panitia Pilkades yang akan bertugas melaksanakan Pilkades di masing-masing Desa sampai terpilihnya calon Kepala Desa untuk selanjutnya di serahkan kepada BPD dan disampaikan ke Pemerintah Daerah untuk di lantik oleh Bupati menjadi Kepala Desa Defenitif.

cikawungading-cipatujah
Penyampaian materi dari Plt. Kades Cikawungading dan pihak muspika Cipatujah. (foto: Iwan)

Sehubungan dengan itu, pada tanggal 14 Juni kemarin BPD Desa Cikawungading sudah melantik Panitia Pilkades Tahun 2019. Sebanyak 30 Orang di Ambil Sumpah oleh Ketua BPD Desa Cikawungading, yaitu Sdr. Hopi Hidayat.

Selanjutnya dari Pihak muspika Kecamatan Cipatujah memberikan arahan dan bimbingan kepada Panitia Pilkades yang sudah di Lantik, agar dari mulai terbentuk, di lantik sampai pada waktu Pelaksanaan bisa melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Pihak Muspika Cipatujah berpesan aga “Semua Panitia Pilkades Bertindak Seadil-adil nya dan Se Netral Netralnya dalam melaksanakan tahapan Pilkades Serentak ini ” ucap Bpk. Kostaman selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Cipatujah.

cikawungading-cipatujah
acara pembacaan semua panitia pilkades oleh anggota BPD (foto:iwan)

Setelah Semua rangkaian acara selesai, semua yang hadir melakukan mushafahah dan meninggalkan kantor Desa sebelum shalat Jum’at.

 

 

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan