cikawungading cipatujah

Rakor Mingguan Intern Perangkat Desa

Kabar Desa Pemerintahan Seputar Berita

Cikawungading (26/11/2018) – Rapat Koordinasi di Intern Pemerintah Desa Cikawungading rutin di lakukan setiap minggu nya, mengingat banyak nya hal-hal penting yang harus di sampaikan kepada Masyarakat melaui perangkat desa yaitu Kepala Wilayah masing-masing. Sebanyak 9 orang kepala wilayah tampak hadir mewakili setiap kedusunan karena Desa Cikawungading terdiri dari 9 Kedusunan.

Kepala Desa “Dadang Suhermawan” mengatakan materi yang di sampaikan waktu Rakor harus secepatnya di sampaikan kepada masyarakat, diantara hal yang disampaikan antara lain tentang pengadministrasian pemerintahan sesuai tufoksi masing – masing, tentang bantuan sosial seperti PKH, Tentang Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

cikawungading cipatujah
Perangkat Desa Cikawungading menghadiri Rakor Mingguan Desa, foto : Pandu Desa

Khusus untuk BPNT Kepala Desa Menugaskan Kepada Ketua BUMDes untuk segera Mengurus Wardes sesuai aturan pemerintah bahwa BPNT  Harus dikelola oleh BUMDes masing – masing dengan pengadaan Warung Desa (WarDes).

Setelah semua hal dibahas dan dikoordinasikan dengan baik diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di Lingkungan Desa Cikawungading, mengingat turunya bantuan sosial dari Pemerintah Kepada Masyarakat Miskin kerap menimbulkan konflik. Kepala Desa ” Dadang Suhermawan ” memohon kerjasama dan bantuan semua pihak agar setiap bantuan yang turun Ke Desa Cikawungading bisa kondusif.

Terima Kasih Telah Berkunjung 🙂

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan